Minggu, 20 Juli 2008

kisah ibu dan anak

huaa udah lama ga nulis post, tau-tau udah sma ajeh . haha perasaan baru kemaren gue ke wanayasa bareng nebrazka . eh sekarang udah nyangsang di sma ajeh haha waalaupun bukan di sma impian gue yang bikin gue nangis sampe 2hr dan mata gue bengkak kaya org bintitan haha lebay tapi beneran . jadi inget pas pertama kali daftar di 81 (sekolah impian gue), udah gue bela2in lama disana nungguin org2 selesai shalat jumat ditambah dimarahin nyokap karena lamaaa . sangking bosennya gue sama nyokap gue yg paling baaaaaik sedunia ngomentarin orang2 haha .
ada cewe masuk kelas terus duduk dengan baju ke angkat alhasil pantat keliatan . terus beginilah obrolan ibu terbaik sedunia dengan anaknya ,
ibu : ih itu silitnya keliataaan !
anak : ih iya buset dah
ibu : ih itu ga kerasa apa ada angin sepoi-sepoi di pantatnya ?
anak : huahahaha gatau tuh gila
terus kembali kami pun diam , dengan ngedumel gue didalem hati ada alay mondar mandir didepan banyak gaya . dasar wawa (sebutan alay cewe dari tita) ih najis deh , udah menghina2 aja gue hahaha . terus ga lama setelah itu ada ibu2 masuk bersama anaknya . terus dimulailah obrolan tolol lagi , sang anak mulai berbisik kepada ibunya
anak : ih mah , liat deh itu ibu2 ga sadar umur banget deh
ibu : ih iya ga sadar banget sih
ibu2 yang diomongin : sekarang sampe no brp sih bu ?
terus gue biarkan nyokap gue ngobrol sama ibu2 aneh itu . yang penting nyokap gue ga ketularan aneh hahaha . sebenernya sangat banyak obrolan aneh gue bersama nyokap gue tercinta namun gue lupa hahaha yaudah ah pegel

Tidak ada komentar: