Minggu, 12 Oktober 2008

My Twins

Novita Anggrainie Magenda Supit





Karena blog sebelumnya tentang pinkan , novita teman kesayanganku muah walaupun kita belom ketemuu tapi udah gimana gitu (apa coba gimana gitu? zz) minta juga dibuatin ky pinkan gitu yasudaah karena menurut teman-teman saya dan dia mirip apa sih yang ngga buat twinsku huahahahahaha

Pertama kali gue kenal novi tuh cuma commentan lewat fs doaaang , eh udah gitu kan chatting. terus temen gue pernah bilang ke gue katanya di 81 ada yang mirip sm gue tp gue gatau tuh siapaa, eh ternyata novi bilang katanya temennya bilang gue sama dia mirip gitu. wah ternyata kebeneran banget tuh .

hm yaudah akhirnya kita sering chatting dan cerita-cerita serta menggila bersama (yoi ga nop?) hahaaa , sebenernya sih gue gatau sifat aslinya si nopi ini secara ga pernah ketemu . padahal waktu itu kita merencanakan mau ketemu ya nop tapi gajadi tanpa alasan yg jelas hahaha , yaudah ntar lain waktu kitaa ketemu yeaa nop

Nopita itu noh yea orangnya baik gila sarap rada aneh dan sedeng , eh orangnya ol nih pas gue lagi nulis blog hahahaha . mana lagi kan dia cantik yea jadi banyak yg demen gitu deyh . para perjakaaa yang mau hubungi novi yeaaa haha canda yea nopz syg muah

5 komentar:

Kasabandiah mengatakan...

eh iyaya mirip hihi

Revitaaaa mengatakan...

wah beneran ya ga ?

adinda mediana putri mengatakan...

hahah ada juga yang mirip lo ya repp. hahah

Revitaaaa mengatakan...

gue kan langka ya din ya haha

Novita Anggrainie mengatakan...

aduh reeev kita ga mirip ah sebenrnya taaaauuuu hahaha, eh aku baru buka2 blog kamu lagi hehe