Senin, 29 September 2008

my beeeseest friend is pinkano


Pinkan Fedria Taroreh ,
She is my beeeest friend , first gue pertama ketemu dia pas kelas 8 karena gue sekelas dan bangku gue depan dia tapi disitu anehnya gue malah ga deket setelah diubah-ubah gue sama dia tempat duduknya malah jadi tambah jauh tapi justru itu yang ngebuat gue deket sama dia . Gue sama dia surat-suratan kaya orang bego ngmgn gebetan dan sampai sekarang masih gue simpen tuh surat hahaha , semenjak itu gue berlanjut sama yaya juga temen kita loh hehe . Kita bertiga buat bucur suka cerita smsa telfonan curhat bareng , pulang sekolah juga jadi suka main bareng deh , pkoknya kita jadi deket deh bertigaa sama yaya juga.

Dan akhirnya gue sama yaya pinkan mungkin terlihat tolol tapi gue sama pinkan dan yaya membuat bucur dan kita senang sekali mengungkapkan isi hati kita , haha tapi gue baru sadar sekarang kalo itu tolol banget , lalu lalu gue sama dia sekelas lagi tuh pas kelas 9 tapi sayangnya engga sama yaya . gue sama dia suka cerita dikelas dan buat today at school pas semester 2 sama si tita hehe . kedengerannya gue sama pinkan ngebuat hal-hal tolol dan kurang kerjaan tapi kan kita kangen banget , ya ga mbel ? hahaha

Eh emang jodoh gue sama si pinkan kali ya , gue SMA satu sekolah lagi sama dia . ya walaupun ga satu kelas sih tp kita sebelahan lo kelasnya . emang disekolah gue keliatan ga deket , tp kita tetep suka cerita loh sama pinkaaan . abis enak sih cerita sama diaa , hihi ;p

Tapi ya tapi ya si pinkan itu kadang-kadang kalo dikasih tau suka bebel anaknya . biarin aja deh ntar dia juga ngerasain akibatnya haha eh tapi engga ko kalo dia lagi sedih gue suka kasihan , ga tega kali udah bermasalah sama berat badan punya masalah lain lagi kan kasian haha peace yo mbel ! tapi awas aja ya , gue juga ikutan kesel loh sama org yang udah ngebuat dia nangis , gue bakal selalu ngehibur dia , iya ga kann ? kita kan preenn yow . hahahahaa

Pinkan kangen banget deh gue lagi mudik nih gabisa main sama lo , padahal kan sebelum mudik lo udh seharian main dirumah gue yeeey . hehe kangen pinkannn ! saama yaya juga deh .

Tidak ada komentar: