Minggu, 28 September 2008

love nebrazka ,


NEBRAZKA , new brand of alazhar 8 kemang pratama

Beruntung banget ya bisa jadi bagian diantara mereka , diatas itu adalah foto sebagian anak nebrazka . Gue ga nyangka banget bisa ada diantara mereka , mereka yang selalu ada buaat gue nyuport gue dan dukung gue . thaanks banget yaa buat semuaa anak nebrazkaaa . miss yooou

Gue inget biasa belajar bareng di kooridor pas lagi mid atau uas , teerus bolak-balik ke kamar mandi , ngegosip di kelas , today at school , nyiksa katya , dan masih banyak lagi . yang gabakal gue lupaain kalo gue gabisa ngerjain ulangan (biasanya matematika) gue keluar kelas nangis dan biasanya mereka peduli banget sama gue , caaaare banget . hal yang sama terjadi pas un pas abis ngerjain soal un bindonesia matematika tangan gue dingin gue nangis gue ngerasa hasil gue ga maksimal , tapi mereka semuaa berusaha ngeyakinin gue kalo pas itu gue cuma bisa pasrah dan berdoaaa aja . thaaaanks yeaa ,

Terlalu banyak kenangan gue bareng mereka dari awal kelas 7 , yang hubungannya sangatlah tidak baik karena sering beranteem haha . Terus berlanjut kelas 8 gue beruntung banget ada di kelas 8B (Baca; RAMONES), disitu gue udah mulai ngerasa semakin asoy aja gue jadi anak alazhar haha . bermula dari seering main truth or dare yang tidak memandang bulu , berlanjut membuat bucur dengan yaya pinkan dan permainan lain sama anak-anak RAMONES yang cewe khususnya . terus suka cerita-ceritaa dan pindah kelas ke uks . baaanyak banget kenaangannya gue gamau nulis disini ah ntar pegeeel lagi , cukup dikenang dihati haha (yoi ga sih bahasa gue ?)

Sampe akhirnya gue berada di tahun ke tiga gue menjadi salah satu anggota dari NEBRAZKA (sebenernya pas itu nama nebrazka blm dibuat haha) , gue masuk kelas 9A sebenernya sih sama aja 9A sama 9B secara kelasnya deketan sebelahaan gitu . dan itu pertama kalinya kelas kita yang cuma dua berada sebelahan haha . Mulai dari awal kelas 9 yang buat mading barengan 9A dan 9B sampe magrib sampe diusirin , terus pendalaman materi bareng , ke kantin bareng rame-rame, makan bareng , ketawa bareng semuaaanya bareeeeeeng . dan tiba-tiba udah masuk semester dua, tryout terus tiap hari buat persiapan un tapi kita semua ngejalanin tetep enjoy aja , soalnya kita berjuaaang bareeeng . sekitar 3 minggu sebelum un kita ke wanayasa buat refreshing sebelum un haha bener-bener deh disana kebersamaannya banget-bangetan ujan-ujanan bareng ketawa bareng api unggun bareng . Sampe akhirnya ujian nasional dateng dan kita hadepin itu semua bareng-bareng , UAS juga kita lewatin dengan enjoy lagi-lagi itu karena kita bareng-bareeeeeeeeng . Dan akhirnya kita ke bali buat perpisahan , entah kapan lagi gue bakal ngerasaain bareng-bareng jalan ke bali ke pantai belanja nyanyi bareng mereka lagi . Kita libur nunggu hasil ujian nasional sampe nanggur banget kita ke dufan rame-rame lagi kitaa main , terus nonton police academy . dan akhirnya wisudaa , ya walaupun gue gabisa dateng gue sampe nangis gara-gara gue gabisa dateng wisuda tapi mereka yang ada disanaa tetep ngehibur gue , thanks yeaa ! ternyata hasil gue juga ga seburuk apa yang gue takutin . Dan mungkin wisuda itu acara terakhir bener-bener kita bareng yeaa .

Karena abis itu kita bakal lanjut jadi anak SMA dan berpisah , masih inget gue kita bolak-balik ke alazhar ngurusin surat-surat buat daftar sekolaah . kita ketemu lagi masih bisa tuh gue ketawa dan cerita bareng sama mereka lagi . terus kita nyari sekolah bareng daftar sekolah bareeeeng , ya walaupun kita gabisa bareng lagi satu sekolaaaah . Sampai akhirnyaaa kita masuk hari pertama di sekolah baru kita yang udah beda-beda , gue masih nganggep sekolah baru gue yang sekarang cuma sesaat doang dan gue bakal balik lagi kya dulu haha masih mimpi kali yee .

Tapi tanggal 13 september kemaren kita baru buka puasa bareng loh dirumah yudha ya walaupun beberapa gabisa dateng , tapi gue tetep seneng bisa ngumpul bareng mereka lagi . ntaar kitaa ketemu laaagi yeaa di 10 tahun yang akan datang setelah menjadi orang sukses seperti apa kata bu inov bilang hehe .

love nebrazka yeaa..


4 komentar:

Kasabandiah mengatakan...

huhuhu jadi ikut sedih :'(

Revitaaaa mengatakan...

pengen ngulang gue olgaaa

Ajeng anastasia mengatakan...

gue nangis reeev bacanya :''''''(

Revitaaaa mengatakan...

yaampun jangan melebay sampai nangislah