Minggu, 28 September 2008

Surabayaaa

hmm sekarang gue lagi di surabaya tepatnya dirumah nenek gue tercinta (lagi damai HAHA) , emang sih panasnya surabaya hampir ngalahin panasnya di jakarta tapi asik boo disini gue bisa ol terus , secara om gue punya warnet udah gitu gue baru tau ternyata disini juga ada hospotnya rumah nenek gue , huahaha gaul kan yeaaa? dan juga tak ketinggalan makanan disini enaknya yaaaahud hahahaha , mana tante gue pd seneng jalan lagi asoy deh jalan terus huahaha .
tapi ya tapi yaaa , gue kangen beeekasi pengen balik ke bekasi main bersama teman-temaaan . kangen wooy , nebrazka ape lagi haha tak terkalahkan deh mereka mah huahaha . ehiyaa ashri balik dari tn loh haha kangen bo gue , ashri jangan balik ke tn dulu yeaaa tunggu gue balik ke bekasi hahaha . pasti inda udah napsu ketemu deh nih paaaaasti hahaha . bikin curang deh aaah reseee kan mau keetemu ashri juga haha inda mah keetemu si dani aja sonoh dah haha ah apa sudah melintang jaaauh .
eh buset deh disini banyak bocah berisik banget gangguin gue ol mulu daah , reeese bener emang . berisik , pecicilan gabisaaa dieeeem . ah sumpyeeeeh deeeh . ah udah ah gue capee ah cape ah

Tidak ada komentar: